Virbac Megaderm adalah suplemen makanan yang bisa digunakan baik untuk anjing maupun kucing, suplemen ini memiliki kandungan nutrisi yang kompleks guna mengurangi bulu rontok pada binatang, dengan kandungan yang kaya akan omega 6 dan omega 3, selain sangat berguna untuk bulu, vitamin ini juga sangat berguna dalam memperlancar metabolisme tubuh.

Cara Virbac Megaderm dalam memperkuat bulu kucing

Dengan kandungannya yang sangat kompleks, vitamin ini melakukan proses modifikasi terhadap metabolisme hewan, metabolisme sangatlah penting karena peranan metabolisme yang bagus akan berdampak langsung dengan kuatnya bulu pada hewan terutama kucing.

Seperti selayaknya ketika kita memberikan makanan kucing pro plan yang khusus untuk bulu, cara kerja mudah mereka adalah dengan memberikan bahan yang kaya akan serat lalu memberikan omega 3 dan omega 6 sebagai bahan utama sehingga dapat menguatkan serta membuat bulu menjadi berkilau.

Omega 3 dan Omega 6 dipakai karena kandungan keduanya akan memberikan efek kontrol pada jaringan metabolisnya, selain itu kedua kandungan ini juga akan memberikan anti peradangan pada kulit jadi sehingga ketika kedua kandungan ini berada dalam takaran yang pas, sangat mampu untuk menjadi bagian perkuatan dari bulu hewanmu.

Komposisi Suplemen Kucing Megaderm

Lemak 91%, 42.2% Linoeic acid, gamma – linolenic acid 0.9%, 5,2% eicosapentaenoic acid, 3.5% docosahexaenoic dan 4% sisanya adalah air.

Vitamin AVitamin E Vitamin B6 BiotinInositolZinc
120842IU4000 IU105mg1989mgr358gr126gr

Kesimpulan yang bisa diambil :

Dari semua yang telah diceritakan diatas, kami memiliki kesimpulan bahwa jika kamu memang sedang mencari suplemen yang memfokuskan kandungannya guna kesehatan bulu pada kucing, kami bisa menyebutkan bahwa ini adalah suplemen yang cocok karena semua kandungannya memang berguna untuk kesehatan bulu binatang.

Jangan campurkan vitamin ini dengan vitamin jenis lainnya yang memiliki khasit menggemukan atau menambah nafsu makan, alasannya adalah diantara vitamin kucing pasti ada yang namanya vitamin A dan vitamin E sehingga ketika kamu mencampurkan dua vitamin dengan porsi yang sama sekaligus, ini dapat berdampak buruk pada pencernaan si kucing yang memang tidak sanggup menerima hal tersebut.

Harga Virbac Megaderm

Suplemen ini dijual dipasar indonesia dengan 2 jenis ukuran, yang pertama adalah ukuran 4ml dan yang kedua berukuran 8ml, kami menyarankan kamu untuk tidak tergesa gesa membeli banyak yang 8ml karena bisa saja hewanmu dirumah ternyata tidak menyukai rasanya karena ini adalah hal baru bagi kucingmu.

Harga untuk yang 8ml persatuan dijual dengan harga Rp16.000 di laman jual beli online sedangkan yang ukuran 4ml memiliki harga Rp9.000 untuk setiap sachetnya, jadi dengan harga yang tidak begitu mahal, kamu bisa mendapatkan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan bulu si kucing.