Alasan kami ingin melakukan review pada vitagel vitamin kucing adalah karena vitamin ini merupakan vitamin yang sangat laris dipasar indonesia, hampir semua petshop ketika ditanya suplemen pasti mereka memberikan vitagel sebagai opsi harian.

Sebenarnya, suplemen ini tidak hanya bisa dimakan oleh kucing saja, namun juga bisa dimakan oleh hewan lainnya seperti anjing, burung, hamster dan juga iguana yang merupakan reptil, vitamin ini mampu disukai oleh banyak jenis binatang karena bentuknya yang seperti gel sehingga mudah ditaruh dibagian tubuh binatang yang hendak diberikan makan.

Aroma dari vitamin ini juga sangatlah menyengat sehingga bisa dikatakan hal tersebut juga merupakan poin tambahan yang mampu menarik nafsu binatang untuk memakan vitamin ini, sehingga ketika kamu hendak membelinya kamu tidak perlu khawatir apakah nantinya hewanmu akan suka atau tidak, karena meskipun mereka tidak suka, kamu masih tetap bisa menaruh gelnya di posisi yang sering dijilat oleh binatang sehingga akan tetap dimakan.

Kegunaan dari Vitagel Vitamin Kucing

Dengan penjelasan diatas yang selalu menyebutkan bahwa suplemen ini sangat disukai oleh berbagai binatang, tidak lengkap rasanya jika kami tidak memberi tahu apa saja fungsi dari vitagel vitamin kucing, dan berikut adalah kegunaannya :

  • Dapat menjaga pertumbuhuhan kitten agar semakin optimal
  • Menambahkan imun pada binatang sehingga bisa menjadi bahan pencegahan maupun pengobatan
  • Meningkatkan nafsu makan pada binatang
  • Terbuat oleh banyak macam vitamin dan juga mineral

Cara pemakaian dari vitagel sendiri sebenarnya sangatlah mudah, untuk kucing yang tidak memiliki nafsu makan yang baik, kamu bisa memberikannya sebanyak 5-6 kali dalam sehari, sedangkan jika hanya untuk pencegahan penyakit kamu bisa memberikannya 2-3 kali sehari dengan masin masing memakai 1-3cm gel.

Dalam kasus kucing kamu bisa memakai beberapa cara, yang pertama adalah dengan menyampurkan gel ini dimakanan hariannya sehingga bisa dimakan dengan mudah, yang kedua kamu bisa memberikannya di bagian dekat kumis si kucing, karena ketika kamu memberikan gel ini disana, mereka akan melakukan respon pembersihan melalui lidahnya sehingga ia akan memakan langsung gel ini, dan yang terakhir adalah dengan memberikannya langsung jika memang sudah terbiasa.

Komposisi Vitagel Vitamin Kucing

KandunganNilai Kandungan
Vitamin A125.000 IU
Vitamin D350.000 IU
Vitamin E50mg
Ca-pan60mg
Vitamin B130mg
Vitamin K13mg
Vitamin C50mg
Folat50mg
Lysine
Thereonine
Trythopan

Seperti yang kalian lihat bahwa vitagel memang memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak sehingga sangat cukup guna membantu menggemukan kucing hingga merawat kulit serta bulu dari kucing agar tetap selalu terlihat berkilau dan tidak tampak kusut.

Kamu bisa membeli vitagel dibanyak sekali petshop di Indonesia karena seperti yang kita ketahui bahwa vitagel merupakan pilihan pertama bagi banyak sekali pemilik hewan peliharaan dengan alasan karena kandungannya yang lengkap, mudah didapat serta harganya yang ada pada kisaran Rp30.000 Hingga Rp45.000.

Jika didekat rumahmu ternyata sangat sedikit terdapat petshop, kamu bisa membelinya secara online karena di banyak sekali marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan shopee pasti menjual produk ini dengan harga yang bervariatif dan juga kompetitif.

Kesimpulan

Kesimpulan dari kami terhadap review vitagel vitamin kucing adalah, suplemen ini sangat baik diberikan pada kucing dan juga sangat mudah dicari dan harganya cukup terjangkau, sehingga secara keseluruhan vitagel menurut kami merupakan pilihan yang lebih cerdas dibandingkan dengan vitamin favor dan vitamin virbac megadem.

Review Vitagel Vitamin Kucing